HONOR Lansir Ponsel Pintar Masa Depan di IFA 2023

11

Serang, Satubanten – Merek teknologi global HONOR hari ini melansir visi strategis tentang masa depan ponsel pintar di IFA 2023. Lewat paparan berjudul “Unfold Tomorrow”, CEO, HONOR, George Zhao, mengungkap, HONOR berkomitmen membuat ponsel pintar lipat sebagai produk utama yang marak digunakan konsumen. Maka, HONOR menghadirkan inovasi terkini yang mengutamakan manusia, termasuk ponsel pintar lipat dengan desain lipatan layar ke dalam (inward foldable) yang paling ringan dan ramping, HONOR Magic V2. HONOR juga meluncurkan HONOR V Purse, konsep baru yang mengubah fungsi ponsel lipat sebagai dompet fesyen yang dapat dikenakan pengguna, sehingga menawarkan berbagai peluang mode dan ekspresi diri.

“Ponsel pintar lipat HONOR telah lama hadir bagi konsumen, dan setiap versi baru menampilkan kemajuan luar biasa dari sisi desain, fitur, dan durabilitas,” ujar George Zhao, CEO, HONOR. “Lebih lagi, setelah HONOR V Purse memperkenalkan konsep ‘phone to purse’, kami mengeksplorasi solusi berkelanjutan yang mengandalkan teknologi ponsel lipat untuk mendukung kreativitas dan merumuskan gaya hidup masa depan.”

Melansir Terobosan Berikutnya Lewat Teknologi yang Mengutamakan Mode

HONOR ikut merumuskan gaya hidup masa depan dan melansir HONOR V Purse, konsep baru “Phone-to-purse” yang mengawali status barang elektronik sebagai kategori produk terbaru, barang konsumer yang trendi, sehingga menawarkan berbagai peluang ekspresi diri.

HONOR V Purse hanya setebal kurang dari 9 mm ketika dilipat, jauh lebih tipis dari beberapa ponsel top bar lain. Tampilan ini membuat HONOR V Purse semakin praktis. Dengan demikian, HONOR V Purse mengubah fungsi ponsel pintar lipat menjadi aksesori mode phy-gital. Hal ini tercapai berkat rangkaian always-on display (AOD) yang dapat diatur pengguna. AOD dapat meniru tampilan tas tangan (handbag), termasuk elemen desain seperti tali rantai, aksesori tas berbentuk tali berbulu dan tassel yang ikut bergerak ketika ponsel bergeser. Ponsel konsep ini juga kompatibel dengan pilihan tali dan rantai yang dapat diganti-ganti, sehingga HONOR V Purse mudah dikenakan di bahu seperti layaknya sebuah dompet atau tas tangan biasa. Hasilnya, HONOR V Purse berpotensi menjadi tas “wajib” pada masa depan.

Dirancang dengan mengutamakan aspek keberlanjutan, HONOR V Purse melambangkan komitmen HONOR terhadap lingkungan hidup. Selain memakai bahan baku yang dipasok secara berkelanjutan, seperti kulit vegan untuk tali, konsep AOD yang dapat diatur pengguna membuatnya serasi dengan pakaian apa pun. Ketika industri fesyen mengubah dunia fisik menjadi dunia virtual, teknologi menghadirkan berbagai peluang mode dan ekspresi diri. Lewat cara ini, HONOR V Purse membantu konsumen yang peduli dengan lingkungan hidup untuk mengurangi konsumsi barang fesyen yang trendi dan cepat usang (fast fashion). Lebih penting lagi, HONOR V Purse mendorong dunia fesyen agar beralih menuju teknologi baru agar konsumen menghemat belanja dan memakai produk dalam waktu yang lebih lama.

Senada dengan semangat kolaborasi terbuka, HONOR bekerja sama dengan ahli mode terkemuka dari “HONOR Talents Global Design Awards”, termasuk Menswear Design Director, BURBERRY, Bram Van Diepen, Seniman Kontemporer Yunuene Esparza, Dekan China Academy of Art International College Yuan Youmin, Seniman Lintasdisiplin Xiao Hui Wang untuk mendesain rangkaian AOD pada HONOR V Purse, guna menawarkan berbagai peluang fesyen. Pada fase berikutnya dari program ini, HONOR akan membuka interface API agar desainer dapat memanfaatkan sejumlah sensor seperti gyroscope, sensor sentuhan, atau ambient light. Maka, HONOR mengajak sosok berbakat di seluruh dunia untuk membuat desainnya sendiri, serta mencerminkan inspirasi tren desain modern yang mengubah gaya hidup.

Comments are closed.