Hari Kesembilan, Polres Lebak Laksanakan Ops Patuh Maung 2023 di Lampu Merah Malang Nengah

33

Lebak, Satubanten – Di Hari Sembilan Ops Patuh Maung 2023, Polres Lebak Laksanakan Ops Patuh Maung 2023 di Simpang Lampu Merah Malang Nengah, Rangkasbitung. Selasa (18/7/2023)

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut dilaksanakan Apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lebak Ipda Mustofa Ibnu Safir dan diikuti oleh Personil Polres Lebak terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Fiat Ari Suhada,S.I.K.,M.H. mengatakan,
“Ya, hari ini Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Operasi Patuh Maung 2023 di Simpang Lampu Merah Malang Nengah Rangkasbitung,” ujar Fiat

“Operasi Patuh Maung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai hari ini tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 dan hari ini adalah hari kesembilan,” ungkapnya.

“Kami memberikan himbauan tertib berlalulintas kepada para pengendara dan sekaligus membagikan stiker dan pamflet keselamatan kepada masyarakat,” tutur Fiat.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan operasi ini, kesadaran masyarakat akan tertib berlalulintas akan meningkat sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan bisa menurun, karena Patuh dan Tertib Berlalulintas merupakan moralitas bangsa,” tukasnya.

Comments are closed.