Hari Kesadaran Miliki Makna Untuk Memantapkan Kualitas Pengabdian

16

Pandeglang, Satubanten – Hari kesadaran yang setiap bulan diperingati diharapkan memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja para pegawai. Sebab, menurut Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, hari kesadaran memiliki makna untuk memantapkan kualitas pengabdian.

“Khususnya bagi kita aparatur sipil Negara, hari kesadaran nasional ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara dan sebagai pelayan masyarakat,” hal demikian disampaikan Sekda Pandeglang pada kesempatan upacara peringatan hari kesadaran di Setda Pandeglang, Rabu (17/01/2023).

Lebih lanjut Sekda juga mengatakan, hari kesadaran nasional ini sebagai momentum untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik dan positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja. Sehingga kata Sekda Fahmi, kualitas sebagai pegawai dan aparatur di lingkup pemerintah Kabupaten Pandeglang akan lebih baik dan lebih meningkat.

“Dengan senantiasa kita harus mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika selama menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” lanjutnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh peserta upacara, untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur sipil Negara, seraya mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang,”ungkapnya.

Sekda juga mengajak seluruh pegawai, untuk meningkatkan kualitas daerah agar Kabupaten Pandeglang lebih maju, nyaman dan berkembang.

“Semoga allah subhanahu wata’ala senantiasa memberikan rahmat, petunjuk, dan perlindungannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas sebagai ASN di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.

Comments are closed.