Hari Kedua Lebaran, Pantai Karibea Pagelaran Diserbu Wisatawan

188

Pandeglang- Satubanten – Wisata pantai masih menjadi primadona masyarakat dalam mengisi liburan, salah satunya Pantai Karibea.

Pantai yang terletak di Jl.Raya Panimbang tepatnya Kp.Tegalpapak Kecamaran Pagelaran Pandeglang – Banten.

Pantauan Satubanten, Senin, (24/4), pengunjung yang datang dari berbagai daerah di wilayah Banten ini mulai memadati pantai dengan membawa sanak keluarga. Tidak hanya menikmati keindahan pantai namun juga arena bermain anak-anak dan kolam renang.

Menurut Ahmadi salah satu pengelola pantai kepada satubanten mengatakan, pantai disini selalu ramai pada hari-hari libur biasa, walaupun jumlahnya tidak sebanyak saat lebaran.

“Alhamdulillah sih pak, ramai aja,.walaupun hari biasa, tapi kalau rame sih,.pastina rame saat lebaran ini”. Ujarnya.

“Biasanya pengunjung datang kesini bukan hanya untuk berlibur semata, tapi juga karena ada kegiatan pernikahan maupun kegiatan kantor di Aula”. Tambahnya.

Namun demikian, ditengah indahnya suasana pantai terkuak beberapa keluhan terkait sarana prasarana yang ada. Seperti diungkapkan Sulaiman (40) warga Serang. Dirinya yang datang bersama keluarga menyayangkan sangat minimnya fasilitas yang ada seperti toilet dan Mushola.

“Sayang ya, padahal pantainya bagus, tapi fasilitas umumnya sangat kurang dan cenderung tidak terawat”. Ujarnya.

Padahal menurutnya, pantai ini bisa menjadi alternatif wisatawan, ditengah kemacetan area wisata Anyer dan Carita. (Redaksi)

Comments are closed.