Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Dikeluhkan Oleh Masyarakat

11

Jakarta, –  PSSI memberikan penjelasan mengenai harga tiket untuk dua pertandingan yang akan dijalani Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Berat banget bagi kami termasuk PSSI untuk membuat harga seperti sekarang ini. Kenapa? Karena memang Timnas yang semakin kuat butuh pendanaan makin besar,” ujar anggota Exco, Arya Sinulingga, Kamis (16/5/2024).

“Contoh Timnas kita bisa melaju jauh di Piala Asia U-23. Melaju ke 8 besar, semifinal, perebutan peringkat ketiga, hingga play-off Olimpiade di Paris. Tentu butuh untuk penginapan, akomodasi, transportasi pesawat.

“Kemudian nanti kita semua berharap kita lolos ke putaran ketiga, bakal ada 10 kali pertandingan dan itu butuh pendanaan lagi naik pesawat lagi. Untuk Timnas yang lebih kuat butuh pendanaan juga. Memang ada hak siar, itu belum cukup, maka ada pendapatan dari tiket penonton,” lanjut Arya Sinulingga.

Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia dikeluhkan oleh masyarakat yang ingin menyaksikan langsung. Tidak sedikit yang menganggap harga itu terlalu mahal. (**)

Comments are closed.