Hadirkan 5 Kendaraan Sekaligus, Perusahaan Otomotif Asal China Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik

10

Jakarta, Satubanten – Kembali brand otomotif asal Tiongkok Neta akan mengenalkan kendaraan EV miliknya, tidak tanggung tanggung Neta Auto Bakal Pajang 5 Mobil di GIIAS 2023.

Menjadi ajang memperkenalkan kendaraan sekaligus penasaran Neta dikabarkan akan menurunkan 5 model kendaraan sekaligus pada GIIAS 2023 mendatang.

Dalam pernyataan resminya perusahaan tomotif yang berspesialisasi kendaraan berbasis listrik tersebut berencana akan memamerkan 5 model kendaraan pada ajang GIIAS 2023.

Brand and Marketing Director Neta, Yusuf Anshori melalui presentasinya. Menyatakan tak hanya sekadar memamerkan produk, pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung. Setidaknya 2 sampai 3 mobil test drive disediakan.

“Pada GIIAS kali ini Neta membawa message (pesan) for Indonesia, this is Neta, sebagai bentuk perkenalan brand kami untuk pertama kalinya kepada masyarakat Indonesia,” kata Yusuf.

Saat ini Neta punya 4 model yang ditawarkan. Ada Neta U yang merupakan SUV kompak, kemudian Neta V sebuah SUV lebih kecil. Segmen sedan sedang digawangi Neta S dan terdapat sportscar yakni Neta GT.

Diketahui beberapa negara tetangga telah menjual Neta V, seperti Malaysia, Brunei dan Thailand. Dan untuk mempermudah Neta tengah menyiapkan pabrik di Thailand yang akan mulai beroperasi tahun depan.

Neta V memiliki spesifikasi baterai berkapasitas 38,5 kWh yang diklaim dapat diajak menjelajah sejauh 380 km (berdasarkan standar NEDC). Ia menyuplai listrik ke motor yang menyemburkan output 95 hp dengan torsi tertinggi 150 Nm. Tak hanya performa mumpuni, tapi pengalaman berkendara mulus ditawarkan berdasarkan klaim Neta. Catu daya dapat diisi baik menggunakan arus AC maupun DC. Untuk jenis AC secara normal membutuhkan 8 jam. Sementara fast charging (DC) dari 30% ke 80% hanya dalam 30 menit. Tak ketinggalan sejumlah gadget canggih tertanam. Bukan cuma fitur yang menunjang kenyamanan, tapi juga pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman.

Comments are closed.