Hadiri Milad Ponpes Nurul Hidayatullah, Bupati Irna : Silaturahmi Harus Terus Dijaga

17

Pandeglang, Satubanten.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri Milad Pondok Pesantren Nur Hidayatullah Desa Tarumanegara Kecamatan Cigeulis, pada kesempatan berbahagia itu Bupati mengajak para jamaah terus menjaga silaturahmi, sebab menurutnya silaturahmi itu memiliki nilai pahala yang besar.

“Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya, jadi kita terus memakmurkan masjlis selain dapat ilmu terbangun silaturahmi yang baik,” hal demikian dikatakan Bupati Irna dalam sambutannya, pada kegiatan milad ke 23 Ponpes Nurul Hidayatullah di Majlis Ta’lim Hidayatullah Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kamis (11/24).

Dikatakan Bupati Irna, mengajak kepada para jamaah agar terus memakmurkan majlis dengan begitu tali silaturahmi tidak terputus.

“Kami senang bisa hadir ditengah – tengah para jamaah, semoga ini menjadi amal baik bagi kita semua berkumpul di majlis ilmu,” ujarnya.

Sementara pengasuh Ponpes Nur Hidayatullah K.H Holid dalam tausiyahnya mengatakan, berdirinya ponpes hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan para jamaah.

“Alhamdulillah pengajian terus kita laksanakan semoga mendapatkan pahala untuk kita semua,” katanya.

K.H Holid juga mengingatkan kepada para jamaah ada beberapa amalan agar hajat atau doa yang dipanjatkan bisa cepat terkabul.

“Pertama kita harus mendatangi sodara kita yang sedang lapar diwaktu subuh, kedua menjenguk orang yang sedang sakit dan ketiga berdoa diantara waktu adan dan ikomah,”terangnya. (**)

Comments are closed.