Hadiri Konfercab Ke 18 NU, Bupati : Siapapun Yang Terpilih Mampu Membangun Sinergitas

11

Pandeglang – Dalam menghadiri Konfercab ke 18 Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pandeglang, Bupati Irna Narulita berharap ketua yang terpilih mampu membangun sinergitas dengan semua pihak diantaranya Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang.

“Mari bersama membangun pandeglang, pemerintah identik dengan ulama karena tak dapat dipisahkan,” demikian dikatakan Bupati Irna Narulita saat menghadiri Konfercab ke 18 PCNU Pandeglang di sekretariat PCNU, Jum’at (22/24).

Menurut Bupati Irna, NU berdiri hampir 101 tahun yang lalu, kehadiran banyak memberikan kontribusi bagi Kabupaten Pandeglang.

“Pandeglang sangat terbantu dengan adanya Ulama, semoga sinergi ini kita terus bangun untuk kemajuan daerah,” terangnya.

Menurut Bupati Irna, tema yang diusung pada Konfercab ini sangat tepat yaitu “Memperkuat konsolidasi, dan khidmah organisasi dalam merawat jagad membangun peradaban”.

“Artinya kita bersama dalam membangun daerah untuk sebuah perubahan, kami ingin bersama ulama membangun pandeglang,” pungkasnya. (**)

Comments are closed.