Gunawan Kembali Terpilih Menjadi Ketua PMI Pandeglang, dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke XIV

19

Pandeglang, Satubanten – Gunawan kembali terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang periode 2023 – 2028. Hal tersebut terungkap dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke XIV, di salah satu hotel di Pandeglang, Selasa (26/9/2023).

Untuk itu, Gunawan berjanji ke depan PMI akan terus hadir membantu masyarakat dalam bentuk tanggap darurat kebencanaan, maupun ketika terjadi musibah. Selain itu, para relawan kemanusiaan akan terus dilatih agar memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) handal dan para tenaga relawan yang Sigap khususnya saat terjadi bencana.

“Ini bentuk Soliditas kita di PMI. Kami tetap konsisten menjalankan program, dan kegiatan kemanusiaan,” kata Gunawan, Selasa (26/9/2023). Dalam acara tersebut dihadiri oleh, perwakilan PMI Banten H. Zaenudin dan Amrin, seluruh jajaran pengurus PMI Kabupaten Pandeglang, Asda II Setda Pandeglang Nuriah, beserta para tamu undangan lainnya.

Menurut dia, sejauh ini koordinasi di internal dan seluruh mitra PMI, berjalan dengan baik dan selalu terjalin sesuai rencana.

“Ke depan akan memaksimalkan potensi, SDM dan sarana prasarana yang dimiliki, khususnya membantu Pemerintah Daerah dalam sisi kemanusiaan,” ujarnya.

Comments are closed.