Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bergaya Bak Model Ikut Berpose di Citayam Fashion Week

171

Satubanten.com- Fenomena Citayam Fashion Week semakin menjadi perbincangan bahkan dihadirkan berbagai kalangan masyarakat, seakan hal ini terus menjadi fenomena yang tidak ada habisnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi kawasan SCBD, Jakarta pada Rabu (20/7/2022). Bahkan dirinya ikut serta dalam peragaan tren fashion show di zebra cross Dukuh Atas.

Gubernur Jawa Barat ini memang tidak secara khusus datang ke Jakarta untuk mencoba Citayam Fashion Week, namun ia menyambangi tempat itu usai menerima penghargaan Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Ridwan Kamil mengaku diundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk meramaikan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas yang belakangan kerap disebut sebagai SCBD.

“Saya sedang berada di Dukuh Atas, diundang Pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta. Ternyata yang nongkrong enggak hanya anak-anak dari Citayam, Jawa Barat, tapi juga teman-temand ari driver ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini,” ujarnya.

Awalnya Ridwan Kamil mengenakan baju batik dinas, namun akhirnya ia berganti pakaian mengenakan setelan blazer kasual berwarna krem, yang dipadukan dengan topi fedora berwarna senada, ia juga menenteng tas kulit warna kulit.

Dengan mengenakan outfit yang trendi, Ridwan Kamil kemudian berjalan melintasi trotoar bersama sejumlah pengemudi ojek online.

Setelah bergaya seperti model di jalan tersebut, Ridwan Kamil juga terlihat sempat berbincang dengan petugas kebersihan berseragam oranye. Juga sebelum pulang ia menyampaikan pesan kepada Gubernur DKI pada anak muda agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban di area tersebut. (**)

Comments are closed.