GosuGamers Akhirnya Ditunjuk Sebagai Official Media Partner Esports Di SEA Games Ke-32

29

SINGAPURA, Satubanten.com – Asosiasi Olahraga Rekreasi dan Elektronik Vietnam (VIRESA) menandatangani perjanjian pada 8 Maret 2023 untuk menobat GosuGamers sebagai Esports Media Partner resmi dari SEA Games 2023 ( SEA Games ke-32).

Menyusul keberhasilan SEA Games ke-31 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam di bulan Mei tahun lalu, VIRESA telah menandatangani perjanjian dengan GosuGamers untuk sekali lagi menjadi mitra media resmi yang bertanggung jawab untuk memberikan informasi dan konten terkini terkait dengan semua judul esports di SEA Games ke-32 yang berlangsung dari 5-17 Mei 2023, di Phnom Penh, Kamboja.

Selain melaporkan hasil pertandingan, informasi siaran, dan berita terbaru, GosuGamers akan menunjukkan dan menyoroti perjalanan atlet esports Asia Tenggara melalui konten eksklusif untuk memberikan pengalaman yang lebih dalam dan unik kepada penggemar melalui situs web dan kanal media sosial GosuGamers.

CEO GosuGamers, Samson Oh, mengatakan: “Kami merasa terhormat menjadi mitra media esports resmi selama dua tahun berturut-turut untuk SEA Games, yang memungkinkan kami untuk memberikan dukungan penuh untuk skena esports yang berkembang di Kamboja. Kami juga sangat senang bisa berkontribusi langsung untuk mengembangkan ekosistem esports Asia Tenggara dan akan berusaha untuk terus melakukannya dalam setiap peluang yang ada.”

VIRESA dan Federasi Esports Kamboja (EFC) telah menandatangani perjanjian kerja sama komprehensif untuk SEA Games ke-32. Untuk memastikan keberhasilan penyelenggaraan esports oleh EFC, VIRESA akan memberikan dukungan penuh dalam semua aspek; termasuk tetapi tidak terbatas pada pemilihan isi dari kompetisi, mengeluarkan peraturan teknis, dan mendukung seleksi pelatih tim nasional dan wasit.

Sekretaris Jenderal VIRESA, Do Viet Hung, mengatakan: “GosuGamers selalu menjadi mitra yang andal dalam menyampaikan informasi tentang turnamen esports. Karena itu, saya berharap bahwa GosuGamers akan selalu menjadi pendamping dalam mengembangkan esports.”

Kategori esport dari SEA Games ke-32 akan menjadi olahraga bermedali dengan total 6 disiplin ilmu dan 9 nomor. Daftar disiplin dan acara adalah sebagai berikut:

VALORANT (PC): berregu
Mobile Legends: Bang Bang (Mobile): Pria (berregu) dan Wanita (berregu)
PUBG Mobile (Mobile): Individual dan berregu
League of Legends: Wild Rift (Mobile): berregu
CrossFire (PC): berregu
Attack Online 2 (PC): Individual dan berregu

Comments are closed.