Gerak Cepat, Pemkot Cilegon Ajak Perusahaan Bantu Air di Kelurahan Suralaya

16

Cilegon, Satubanten – Mendengar kabar adanya masyarakat yang membutuhkan air bersih, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, didampingi manajemen PT. Indo Raya Tenaga (IRT) bergerak cepat menanggapi keluhan masyarakat yang aliran air bersih dututup olih pemilik.

Walikota Cilegon juga telah meninjau lokasi besama dengan aparatur setempat yakni lurah Suralaya dan Camat Pulomerak pada, Rabu 13 Maret 2024.

Menanggapi permasalahan tersebut Helldy bersama masyarakat duduk bersama mencarikan solusi terbaik untuk menaggulangi air bersih yang saat ini sudah tidak kembali masuk ke rumah-rumah masyarakat.

“Kami pastikan cerita kebenarannya terlebih dahulu setelah itu kami melihat upaya yang sudah di lakukan oleh Lurah dan Camat kemudian bisa memberikan solusi seperti apa,” ujar Helldy didampingi.

Dalam kunjunganya Heldi juga mengikut sertaka perusahaan yang berada di sekitar wilayah tersebut diantaranya adalah PT Indoraya Tenaga (IRT) dan PT Indonesia Power untuk turut membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ari bersih.

Solusi sementara yang diberikan adalah pemberian pasokan air bersih kepada masyarakat melalui tangki air yang dikirim oleh perusahaan.

“Solusi yang di tawarkan adalah pertama dari PT IRT, beliau akan mengirimkan air berupa tanki untuk jangka pendeknya,” kata Helldy

Comments are closed.