Gelar Milad ke-16 dan Public Expose, Laznas PPPA Daarul Qur’an Targetkan 1 Juta Penerima Manfaat di 2023

2

Satubanten.com- Laznas PPPA Daarul Qur’an sukses menggelar tasyakuran Milad ke-16 tahun dan Public Expose 2023 pada Rabu (29/3). Acara diikuti oleh para pimpinan Daarul Qur’an, tamu undangan dan seluruh Sumber Daya Insani atau SDI baik pusat maupun cabang.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mengatakan bahwa lembaganya telah menyalurkan bantuan kepada 862.408 penerima manfaat. Angka tersebut meningkat sekitar 2.063 jiwa dari tahun 2021.

“Alhamdulillah, kami juga mendapat sejumlah penghargaan sepanjang 2021, beberapa di antaranya adalah sertifikasi ISO dari WQA, Laznas dengan pertumbuhan ZIS terbaik di Baznas Award 2022, tiga penghargaan bergengsi dari IFI, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Sementara ia menjelaskan bahwa Laznas PPPA Daarul Qur’an mentargetkan 1 juta penerima manfaat di 2023. Beberapa upaya yang akan dilakukan adalah mengingkatkan penghimpunan ZISWAF, penguatan program berbasis tahfizh di empat benua, hingga menambah tiga kantor cabang.

“Kami juga akan terus meningkatkan kompetensi amil karena sangat penting untuk menjadi bukti kemampuan amil, selain itu perkembangan pengelolaan zakat menuntut amil untuk memiliki kompetensi yang mumpuni, dan itu dibuktikan dengan sertifikasi,” tutur Ghofur.

Ia berharap di momen berbahagia tersebut, Laznas PPPA Daarul Qur’an dapat terus menjalankan amanah para donatur dengan baik. “Bismillah, semoga di waktu mustajab ini, di bulan Ramadan, semoga harapan kita semua Allah wujudkan,” pungkasnya. (Sbs)

Comments are closed.