Gaji Perjam Ronaldo di Al Nassr Bisa Beli Satu Rumah di Kawasan Depok

215

Satubanten.com- Cristiano Ronaldo telah memastikan diri bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr di bursa transfer musim dingin 2023. Menariknya, ia bakal mendapatkan gaji fantastis, yakni 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun.

Gaji Rp3,3 triliun per tahun yang diraih Ronaldo itu membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia. Bisa dikatakan, kini uang mengalir ke rekening Ronaldo begitu deras.

Bahkan per jamnya, Ronaldo bisa mendapatkan Rp386 juta. Gaji Ronaldo sejam itu pun sudah cukup untuk membuatnya mampu membeli satu rumah yang berada di kawasan Depok.

Tentu hal itu sudah membuktikan betapa besarnya gaji Ronaldo. Ia pun akan mendapatkan bayaran Rp3,3 triliun per tahun tersebut selama 2,5 tahun ke depan.

Sebab Al Nassr berani mengontrak mantan penggawa Manchester United itu hingga akhir Juni 2025. Bagi Al Nassr sendiri, kedatangan Ronaldo tidak hanya baik untuk klub mereka, tapi juga dapat meningkatkan kualitas dari Liga Arab Saudi.

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar,” bunyi pernyataan Al Nassr di instagram resmi mereka. (**)

Comments are closed.