GAC Luncurkan M8 dan M6 Pro, Mengubah Pengalaman MPV di Filipina

11

GUANGZHOU, Tiongkok, Satubanten – GAC, produsen mobil terkemuka, resmi meluncurkan model M8 dan M6 Pro yang sangat dinantikan di Filipina. Dengan demikian, GAC kini menjual tujuh model mobil di pasar tersebut. MPV mewah yang dilansir GAC tersebut akan mengubah pengalaman mobilitas konsumen Filipina, serta menawarkan performa, fitur keselamatan berkendara, dan inovasi terbaik.

Pada 22 Maret lalu, hampir 300 tamu undangan menghadiri acara peluncuran M6 Pro. Sejumlah eksekutif dari mitra GAC, Astara Philippines, ikut menghadiri acara tersebut bersama mitra-mitra agen penyalur, media otomotif dan gaya hidup, serta tamu VIP. Dua brand ambassador GAC, Dingdong Dantes dan Marian Rivera, salah satu pasangan yang paling ikonis di dunia show business Filipina, turut berpartisipasi dan berbagi pengalaman dalam sebuah wawancara eksklusif di atas panggung.

Memadukan kepraktisan dan elemen mutakhir, M6 Pro didesain untuk keluarga modern yang gemar berjalan-jalan. Dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sepanjang 2.810 mm, MPV dengan ruang kabin yang lega ini menggunakan captain’s chairs pada baris kedua, dilengkapi alat penyejuk udara otomatis dual-zone yang sangat nyaman. Fitur keselamatan berkendara meliputi dual airbag dan curtain airbag, sistem ADAS, dan pengait ISOFIX bagi kursi khusus anak-anak yang menjamin keamanan perjalanan.

Dalam rangka peluncuran M6 Pro, GAC juga memamerkan SUV keluarga dengan tujuh kursi ini bagi publik selama tiga hari. Maka, pelanggan lokal dapat mencoba model yang menawarkan ruang kabin lega, kenyamanan terbaik, serta kepraktisan tersebut. Acara yang bertema “GAC Family Day” ini terdiri atas test drive, edukasi tentang cara mengemudi yang aman, serta kegiatan menarik bagi keluarga di sejumlah tempat yang berlatar taman di seluruh Manila.

Sebelum peluncuran M6 Pro, M8 terlebih dulu dikenalkan di pasar Filipina pada beberapa minggu lalu, dan mendapat sambutan positif di kalangan penggemar otomotif di negara tersebut.

Dengan gril depan berukuran besar dan garis tekstur yang tajam, M8 didesain bagi pelanggan yang menginginkan kemewahan dan gaya ketika menempuh perjalanan. Dengan konfigurasi “2-2-3”, MPV premium ini dilengkapi kursi power-adjustable pada baris pertama dan kedua, serta sebuah fitur kursi yang dapat dilipat untuk ruang kargo yang fleksibel. Kabin M8 yang luas dan mewah dilengkapi layar sentuh multifungsi berukuran 14,6 inci dan panel instrumen full LCD berukuran 12,3 inci.

M8 dan M6 Pro merupakan rangkaian pertama dari beberapa model terbaru yang segera dilansir GAC pada tahun depan. Setelah menghadirkan dua model ini, GAC siap membuat standar baru pada segmen MPV mewah di Filipina sebagai perkembangan penting dalam misinya untuk mewujudkan kesuksesan di seluruh dunia.

Comments are closed.