Fuji Ungkap Keluh Kesahnya Karena Kerap Dibandingkan Dengan Artis Lain

8

Jakarta,- Fujianti Utami alias Fuji baru-baru ini mengungkapkan keluh kesahnya yang kerap dibandingkan dengan artis lain.

Dalam curhatnya di podcast Rachel Vennya baru-baru ini, Fuji meminta agar penggemarnya tidak menyangkut pautkan dirinya lagi dengan siapa pun.

Pasalnya, hal tersebut justru membuat Fuji merasa serba salah.

Fuji juga mengungkapkan keluh kesanya mengenai ketidaksukaannya saat penggemarnya menyebut Fuji merupakan pembuat trending.

Fuji juga menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh penggemarnya justru memicu dirinya dihujat oleh netizen lainnya.

“Jangan sangkut-pautin aku sama siapa pun lagi lah udah, kayak, aku tuh serba salah, bingung juga mau ngomong apa,” ujar Fuji

“Kalo misalkan kalian tidak suka, cukup block, gak usah komen-komen yang kayak gini-gini, trus apalagi komen-komen kayak ‘Gara-gara Fuji lagi nih lagu ini trending’, ‘Gara-gara Fuji lagi nih video ini trending’, sumpah itu tuh tidak bikin aku senang,” sambungnya. (**)

Comments are closed.