Fuji Ungkap Adegan Yang Sulit Di ‘Bukan Cinderella’

142

Satubanten.com- Fujianti Utami alias Fuji dipercaya menjadi karakter utama dalam film pertamanya berjudul “Bukan Cinderella”. Dalam film tersebut, Fuji memerankan karakter bernama Amora. Fuji dalam karakter Amora, digambarkan sebagai gadis galak yang dianggap sebagai ketua geng di SMA.

Membintangi film untuk pertama kali, Fuji tentu mengalami kesulitan. Namun, Fuji mengaku terbantu dengan lingkungan kerja yang cukup suportif. Salah satunya adalah harus tepat waktu untuk menjalani proses syuting film tersebut.

Selain itu, Fuji mengungkapkan salah satu adegan sulit yang harus ia lakukan dalam film tersebut. Fuji mengaku kesulitan waktu diminta bersikap baik hati dengan lawan mainnya, Rafael Adwel. “Jujur enggak susah sih, (jutek ke Rafael), malah susah pas senyum,” ucap Fuji.

Ternyata, Fuji memiliki alasan tersendiri mengapa lebih susah akting senyum ketimbang jutek. Di dunia kenyataan Fuji memang tak mudah untuk tersenyum, sehingga ia sering terkesan jutek. “Kebiasaan juga dari dulu, bukan jutek cuma enggak bisa senyum aja. Jadi susah senyum dibanding pas jutek,” pungkas kekasih Thariq Halilintar tersebut. (**)

Comments are closed.