Final Ganda Putra Tenis Meja Tuna Netra Kota Tangerang Raih Perak

230

Tangerang, Satubanten.com- Partai final ganda putra tenis meja tuna netra pada Peparprov IV Banten mempertemukan Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang.

Pada laga yang berjalan cukup seru tersebut, Kota Tangerang akhirnya harus mengakui keunggulan lawan sehingga hanya mampu membawa pulang medali perak.

Kota Tangerang yang bermain yakni M. Subur dan Iwan sementara dari Kabupaten Tangerang Sadriman dan Mawarji. Untuk skor dalam dua set yang dimenangkan Kabupaten Tangerang, set pertama 11-0 dan di set kedua 12-9.

Pelatih tenis meja tuna netra, Nur Halimah mengungkapkan bahwa para pemainnya harus mengakui keunggulan lawan yang memang bermain cukup baik.

Halimah pun menyampaikan bahwa capaian medali perak sudah sesuai dengan apa yang menjadi target dari Kota Tangerang di cabor ganda putra tenis meja tuna netra.

“Sesuai dengan target saya dan untuk final ini memang ditatas kertas kita dibawah mereka. Dan ketika kita mendapat perak, itu memang sudah target saya,”ujarnya ditemui di lokasi pertandingan hotel Dprima, Kamis 8 Desember 2022.

Meski demikian ia memberi apresiasi para atlet Kota Tangerang yang sudah memberikan perlawanan dengan sangat baik. Kedepan ia berharap mereka dapat terus berlatih sehingga meningkatkan kemampuannya.

“Kedepannya kita terus berusaha untuk terus berlatih sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Sementara itu Tosim Wakil NPC Kabupaten Tangerang memberi tanggapan atas kemenangan atletnya yang berhasil meraih emas di final ganda putra tenis meja tuna netra.

“Alhamdulillah. Kalau dari kesiapan kami sudah lakukan dari jauh-jauh hari dan ini hasil yang baik,”katanya.

Menurut Tosim, pemain dari Kota Tangerang sebenarnya juga sudah cukup baik namun dalma sebuah pertandingan tentu ada yang menang dan yang kalah.

“Namanya permainan itu ada menang dan kalh dan semuanya semangat untuk menjadi yang terbaik, tapi alhamdulillah kabupaten Tangerang dapat merebut itu,”pungkasnya.

 

Comments are closed.