Falcon Pictures dan Starvision Rilis Poster, Trailer dan Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

13

Jakarta, SatuBanten – Jelang berakhirnya tahun 2023, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision secara resmi merilis poster, trailer, dan mengumumkan soundtrack film Hamka & Siti Raham (Vol 2), berjudul Cintaku UntukMu yang dinyanyikan oleh vokalis band Padi, Fadly featuring Putri Ariani, dan musiknya diaransemen oleh gitaris band Gigi, Dewa Budjana.

Film keduanya menggambarkan bagaimana perjuangan Siti Raham yang setia mendukung Buya Hamka saat berjuang merebut kemerdekaan dan berdakwah. Bahkan, disaat Hamka putus asa karena hidup dalam penjara, Siti Raham dengan ketulusan hatinya terus mendukung.

Vokalis band Padi, Fadly Padi, mengatakan bahwa lagu “Cintaku Untukmu” merupakan lagu yang sangat spesial baginya.

“Tantangan membawakan lagu ini, saya harus benar-benar tenang, dan membayangkan sebuah scene saat Buya Hamka dipenjarakan. Jadi ada rasa lara yang mendalam, bercampur rasa ikhlas. Kalau ditanya perasaan, terus terang saya senang sekali, menjadi bagian dalam soundtrack film ini. Karena Buya Hamka adalah tokoh inspirasi dan Dewa Budjana adalah sosok musisi yang sangat saya hormati,” ujar Fadly.

Putri Ariani, penyanyi yang masuk babak 4 besar ajang America’s Got Talent 2023 ini juga mengatakan bahwa lagu “Cintaku Untukmu” merupakan lagu yang dapat menyentuh hati pendengarnya.

“Lirik dan lagu ini memiliki arti yang sangat dalam, ada rasa sedih, cinta, suka dan duka, semua bercampur menjadi satu. Mendengar lagu ini terasa suasana khidmat,” ujar Putri.

Dewa Budjana, mengatakan bahwa mengaransemen lagu “Cintaku Untukmu” membutuhkan energi yang luar biasa. Ini merupakan lagu yang penuh dengan makna.

“Saya tahu bagaimana perjuangan Buya Hamka untuk agama dan negera ini seperti apa, walau tidak banyak. Hal syahdu dan sedih pasti ada. Itulah yang saya masukkan kedalam lagu Cintaku UntukMu,” ujar Dewa Budjana.

Film Hamka & Siti Raham akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023. Sedangkan soundtrack film Hamka & Siti Raham sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital mulai tanggal 16 November 2023.

Comments are closed.