Fakta Menarik Masniari Wolf Perenang Cantik Yang Sukses Mempertahankan Medalis Emas di SEA Games 2023

52

Satubanten.com- Fakta menarik Masniari Wolf menjadi informasi menarik bagi penggiat olahraga di Tanah Air. Bagaimana tidak, Masniari Wolf sukses mempertahankan capaiannya yakni medali emas cabor renang di nomor 50 meter gaya punggung putri.

Sebelumnya dia berhasil mengamankannya di SEA Games 2021 Vietnam, kini kembali dia mengulangi capaiannya. Masniari mencatat waktu 28,890 detik dan mengalahkan wakil Thailand, Saovanee Boonamphai.

Catatan tersebut juga merupakan rekor baru SEA Games, mengalahkan torehan 28,90 detik dari wakil Singapura, Tao Li, pada 2015.

Hebatnya, Masniari juga memecahkan rekor nasional nomor 50 meter gaya punggung putri atas namanya sendiri, yakni 29,21 detik. “Tidak menyangka juga bisa cetak rekor SEA Games. Hanya berenang cepat saja dan bisa dapat medali emas,” ungkapnya Masniari Wolf dalam sebuah wawancara.

Penasaran dengan fakta menarik Masniari Wolf? berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Fakta menarik Masniari Wolf yakni ternyata dirinya merupakan blasteran Jerman atau memiliki darah Jerman. Perempuan berusia 18 tahun tersebut lebih memilih Indonesia karena Ibunya berasal dari Indonesia dan keluarga lebih banyak di Indonesia. (**)

Comments are closed.