Everpro dan Meta Indonesia Gelar WhatsApp Business Workshop

16

Solo, Satubanten – Everpro yang merupakan sebuah platform penyedia solusi untuk para pebisnis online berkolaborasi dengan Meta Indonesia telah menggelar WhatsApp Business Workshop di Swiss-Belhotel, Solo dan berhasil mengumpulkan sekitar 300 partisipan yang merupakan praktisi atau “suhu” digital marketing, pebisnis online, reseller profesional, dan pemilik brand UMKM.

Azlan Indra, VP of Business Strategy & Operations Everpro menyatakan bahwa, “Acara WhatsApp Business Workshop ini merupakan acara fundamental atau pertama yang mengawali kerjasama Everpro dan Meta selanjutnya. Nantinya di tahun 2024 mendatang, Everpro dan Meta sebagai strategic partner kami, akan berkomitmen untuk mengadakan lebih banyak kolaborasi lagi mulai dari pengadaan produk atau layanan yang dapat mengakomodir kebutuhan para internet marketers (imers) atau pebisnis online dan juga berinvestasi untuk akademi digital marketing bagi para pengiklan digital (advertiser)”.

Acara WhatsApp Business Workshop menghadirkan total 10 pembicara dari tim Meta Indonesia yaitu, Mifza Muzayan (Head of Industry Meta Indonesia), Rahganda (Client Solution Manager Meta Indonesia), Ancilla Marcelina (Creative Strategist Meta Indonesia), dan Marvin Mulyadi (Client Partner Meta Indonesia), dan dari tim Everpro yaitu, Azlan Indra (VP of Business Strategy & Operations Everpro) serta praktisi digital seperti Ari Putro Alun Bening (CEO PT. Visualab Solusi Bisnis), Agus Mulyadi (Blogger, Penulis, dan Digital Storyteller), Reza Yazdi (Praktisi Digital), Ahmad Zakyi (Pengusaha herbal online), dan Benny Ho (Founder Netpreneur.id).

WhatsApp Business Workshop mengusung tema, “Content to conversion pro tips” di mana para partisipan mendapatkan panduan lengkap dan bantuan mengenai optimasi iklan digital ke WhatsApp (CTWA) dan WhatsApp API untuk akselerasi pertumbuhan bisnis mereka. Partisipan juga dapat mempelajari aspek kreatif iklan digital yang menghasilkan klik dan konversi, serta sharing best practice dari bisnis online yang sudah menghasilkan konversi >80% melalui metode iklan digital CTWA.

Selain itu, melalui acara tersebut Everpro dan Meta juga mengumumkan Everpro Chat, produk kolaborasi terbaru dari Meta & Everpro yang akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Everpro Chat merupakan layanan penyedia WhatsApp API atau WhatsApp Official yang berfokus pada kebutuhan pebisnis online UMKM dan membantu meningkatkan performa bisnis secara langsung.

Comments are closed.