Eveline Nada Anjani Buka Suara Tanggapi Aming Sering Tampil Seperti Perempuan

55

Satubanten.com- Belakangan ini Aming menjadi perbincangan warganet lantaran kerap berdandan tampil seperti seorang perempuan. Lantas belum lama ini Evelin Nada Anjani pun buka suara untuk menanggapi kabar mantan suaminya tersebut.

“Kalau penampilan jujur aja aku biasa aja sih, karena dari awal aku juga sering ngelihat dia kayak begitu. Cuman agak lebih besar aja (buah dada), ya gak papa, itu kan lagi pakai sparepartnya beda, yang tadinya 18 inch jadinya 22 inch, sekarang lagi upgrade aja sparepartnya,” ungkap Evelin seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Kendati demikian, Evelin juga tak bisa men-judge Aming yang berpenampilan seperti perempuan. Evelin juga mengaku bahwa ia dan Aming saling mendukung satu sama lain. Meskipun diakuinya kini mereka berdua telah putus komunikasi sejak resmi bercerai.

“Jadi gak kaget juga. Aku pun gak bisa omongin orang, aku dulu malah lebih parah lagi, aku suntik hormon gituloh. Jadi sekarang kan dia untuk fashion aja menurut aku, art aja, kapan pun (buah dada) bisa dia copot gitu loh,” paparnya. (*)

Comments are closed.