Evaluasi Triwulan 2, Penjabat Bupati Lebak Paparkan Laporan Capaian Kinerja ke Mendagri

14

Jakarta, -Pj. Bupati Lebak memaparkan Laporan Capaian Kinerja Tw. II di depan Tim Evaluator Inspektorat Jenderal (Itjend) yang dipimpin oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemendagri, Selasa (21/5/24).

Bertempat di Ruang Pertemuan Utama Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri Pj. Bupati didampingi Sekda dan Tim OPD memaparkan Laporan Capaian Kinerja di depan Tim Evaluator Itjend yang terdiri dari Sekretaris Itjend, Inspekur II, Inspektur Khusus, & para Auditor Irjend Kemendagri. Sesuai arahan Tim Evaluator, Pj. Bupati sampaikan 5 indikator dalam Capaian Kinerja selama dua triwulan, yaitu indikator Inflasi, Penurunan Stunting, Tingkat Pengangguran Terbuka, Kemiskinan Ekstrim, dan Penyerapan Anggaran.

Dalam paparan tersebut Pj. Bupati menyampaikan capaian-capaian indikator yang cenderung meningkat dan menyampaikan upaya-upaya program kerja yang dilakukan terhadap indikator yang masih harus diperbaiki. Di akhir paparan Pj. Bupati menyampaikan komitmen untuk penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Lebak yang lebih baik lagi di Tahun 2024.

Selanjutnya Tim Evaluator menyampaikan poin-poin yang masih harus diperbaiki dalam laporan, kemudian memberikan masukan untuk memperbaiki capaian indikator untuk peningkatan capaian kinerja selanjutnya. Tim berharap Capaian Kinerja di triwulan selanjutnya mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik.(**)

Comments are closed.