Elkan Baggot Antusias Untuk Segera Berduet Dengan Jordi Amat di Lini Pertahanan Timnas Indonesia

25
Satubanten.com- Elkan Baggot antusias untuk segera berduet dengan Jordi Amat di lini pertahanan Timas Indonesia. Dia menilai sosok Amat adalah senior yang punya banyak pengalaman.

Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott kini sedang meniti karier di kasta ketiga Liga Inggris bersama Cheltenham Town FC. Sementara itu, Jordi Amat sudah melalang buana di Liga Eropa dan kini sedang berkiprah di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim.

Elkan Baggott mengatakan Jordi Amat adalah panutannya di Timnas Indonesia saat ini. Pasalnya, bakal banyak pengalaman berharga yang dapat dirinya petik saat berduet dengan pemain tersebut.

“Ya, saya tidak sabar menunggunya. Seperti yang saya bilang, pemain dengan kualitas top. Bagi saya untuk belajar banyak darinya,” ucap Elkan Baggott di Jakarta, Kamis (23/3/2023).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan di usianya saat ini adalah tidak boleh berpuas diri. Oleh karena itu, dia terus menggali potensi yang dimiliki dengan terus belajar dari pemain-pemain senior dan berpengalaman. (**)

Comments are closed.