Edu Trip Alfamart Berikan Pengetahuan Baru Untuk Siswa SD

15

Pandeglang, Satubanten – Dalam merayakan ulang tahun ke 24, Alfamart punya cara unik dengan mengadakan Edu Trip bagi siswa-siswi Sekolah Dasar (SD). Dalam edu trip, para siswa dibekali dengan voucher belanja oleh Alfamart yang bisa mereka gunakan sambil mendapat pengetahuan edukasi seputar toko Alfamart disalah satu di toko Cadasari Pandeglang, Rabu (11/10/2023).

Sebanyak 50 siswa Sekolah Dasar Al Latief ikuti edu trip, siswa mendapatkan tur dan edukasi bagaimana sebuah toko Alfamart beroperasi untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat atau bahkan orang tua mereka.

“Mereka pasti akrab dengan Alfamart, mungkin orang tua mereka juga sering mengajak untuk berbelanja. Dalam kesempatan ini, mereka tidak sekedar berbelanja tapi juga kami berikan ilmu atau pengetahuan lebih dalam tentang Alfamart dengan bahasa sederhana yang mudah dicerna untuk usia mereka,” kata Daru Harjanto, Branch Manager Alfamart Serang.

Menurut dia, Anak-anak terlihat antusias dengan penjelasan yang diberikan oleh Alfamart terlebih mereka juga bisa membelanjakan voucher yang diberikan untuk membeli snack favorit mereka.

“Melalui acara ini diharapkan bisa memberikan gambaran yang lebih lengkap bagaimana toko ritel itu ada di tengah masyarakat dan memberi manfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Lia guru Sekolah Dasar Al Latief menyambut baik dengan kegiatan tersebut. Menurut dia, kegiatan tersebut bisa memberikan pengetahuan bagi siswanya.

“Bagus sih kegiatan ini ya, bisa kasih pengetahuan lain untuk anak-anak diluar pelajaran sekolah, kami guru pun juga dapat ilmu baru,” ujarnya

Comments are closed.