ECOVACS DEEBOT X2 dan WINBOT W2 Raih iF Design Award 2024

7

SUZHOU, Tiongkok, Satubanten – Para pemenang iF Design Award 2024 baru saja diumumkan, dan lini produk DEEBOT X2 dan WINBOT W2 dari ECOVACS sukses mengungguli 11.000 peserta dari 72 negara berkat desain inovatif dan kualitas produk yang luar biasa. Kedua lini produk ini berhasil memenangkan dua penghargaan bergengsi.

Selama lebih dari 70 tahun, iF Design Award dijuluki “Piala Oscar untuk Desain Produk”. Setelah DEEBOT X2 dan WINBOT W2 sukses meraih penghargaan ini, ECOVACS telah terbukti menjadi merek terkemuka yang mempersembahkan inovasi, fungsionalitas, dan tampilan produk terbaik.

Berupaya Menjadi yang Terbaik dan Selalu Membuat Tren Industri

Pada 2021, ECOVACS berkolaborasi dengan Jacob Jensen Design (JJD) dalam merancang tampilan trendi untuk DEEBOT X1. Desain unik ini juga dilanjutkan model X2, mempertahankan desain berbentuk persegi yang menarik pada 2023.

Perkembangan robot berbentuk persegi ini tidak hanya mencerminkan perubahan tampilan, namun juga paradigma seputar pengalaman pengguna. Fitur praktis DEEBOT X2 turut dilengkapi desain yang lebih elegan, rute pembersihan (cleaning path) yang semakin akurat, serta ruang internal yang lebih lega.

DEEBOT X2 memiliki ground clearance 9,5 cm dan lebar 32 cm. Berkat desain yang ramping, DEEBOT X2 mudah menjangkau sudut rumah dan tempat yang rendah sehingga meningkatkan efisiensinya ketika membersihkan ruangan.

Didukung teknologi hybrid solid-state LiDAR yang pertama di industri, DEEBOT X2 semakin cepat melakukan pemetaan, bernavigasi secara akurat, dan menghindari rintangan dengan lebih baik. Dengan model AINA yang inovatif, hewan peliharaan dan furnitur kian terjaga dari rintangan yang lebih dinamis. Dengan base station yang multifungsi, pengguna bisa melakukan pekerjaan lain sehingga aspek kemudahan semakin maksimal.

Tetap Kreatif Memperluas Kategori Produk Baru

Dari sisi smart window cleaning, ECOVACS terus menjadi pemimpin pasar berkat desain luar biasa dan kapabilitas inovatif.

ECOVACS WINBOT W2 menjadi produk terobosan di industri sebagai sistem robotik pertama yang mampu membersihkan jendela dengan base station yang multifungsi. Desain all-in-one yang inovatif ini tidak hanya memiliki tampilan elegan, namun juga memperluas jangkauan dan kepraktisan ketika membersihkan rumah. Produk tersebut dilengkapi fitur penarikan kabel otomatis sehingga kabel tidak terlilit saat membersihkan jendela.

Lebih lagi, base station WINBOT W2 yang multifungsi didukung baterai berkapasitas 5.200 mAh, mampu membersihkan jendela seluas 65 meter persegi dalam satu kali siklus pengecasan. Hasilnya, fleksibilitas produk ini saat membersihkan jendela menjadi semakin optimal.

Dengan teknologi three-nozzle wide-angle spray atomization dan fitur edge-cleaning, WINBOT W2 memastikan jendela benar-benar bersih dan menjangkau setiap sudut.

Sistem Robotik untuk Segala Kebutuhan

Sebagai perusahaan terkemuka yang menyediakan sistem robotik untuk pekerjaan rumah tangga, ECOVACS memiliki rekam jejak keunggulan dari sisi desain dan inovasi. Hal ini tecermin dari iF Design Awards yang sebelumnya diraih robot penyedot debu DEEBOT N9+ dan robot pemurni udara AIRBOT Z1.

ECOVACS akan selalu berkomitmen menghadirkan inovasi unik pada platform global, menawarkan teknologi yang lebih pintar, nyaman, dan personal bagi pengguna di seluruh dunia lewat lini produk inovatif

Comments are closed.