Dyandra Promosindo melangsungkan undian lahan Untuk IIMS 2024 Mendatang

15

Tangerang, Satubanten – Menyiapkan pameran terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 15-25 Februari 2024. Dyandra Promosindo melangsungkan undian lahan bagi para pelaku industri pendukung otomotif.

Pihak penyelenggara Dengan semangat dan antusiasme, menginformasikan bahwa IIMS tahun depan akan menyuguhkan program kelas dunia, dalam pengundian tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan seperti perwakilan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan peserta merek aksesori dan aftermarket.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi seluruh pemangku kepentingan dalam industri otomotif. IIMS bukan sekadar pameran, tetapi menyediakan platform besar dan terpercaya bagi para produsen otomotif untuk memamerkan produk terbaru mereka,” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengungkapkan pemulihan industri otomotif semakin kuat. “Berdasarkan meningkatnya industri otomotif di Tanah Air, tahun depan Hall B1 sepenuhnya digunakan oleh Pahami. Serta Hall C1 dan C2 siap diisi oleh para pemain di sektor aksesori dan aftermarket,” katanya.

Dalam agenda pengundian lahan, Dyandra Promosindo mengumumkan pemanfaatan area Hall B1, C1 dan C2 dengan komposisi segar. Pahami Village kembali kami akomodir di Hall B1. Sedangkan Hall C1 dan C2 digunakan untuk aftermarket, yang terbagi menjadi 3 klasifikasi. Yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1, dan mixed accessories zone di Hall C2.

Area Motorsport Zone menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yang berkaitan dengan motorsport untuk launching racing team, talkshow, meet and greet serta parade, yang berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

IIMS Skybridge juga kembali hadir dalam IIMS tahun depan, dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan mobilitas para pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat kembali menikmati IIMS Infinite Live, sebuah pengalaman yang memanjakan dengan pertunjukan musik dipadukan dengan nuansa otomotif.

Paling menarik, tahun depan panggung Infinite Live dihadiri artis internasional. Tidak hanya itu, pihaknya juga membuat program baru yang bisa memikat pengunjung yakni Infinite Show. Sebuah konsep anyar untuk pertunjukan mobil dan motor yang dikemas sebagai atraksi dan parade.

Comments are closed.