Dua Tahun Lesu Pemudik, Agen Bus Balaraja Tertimpa Rezeki Nomplok

15

Tangerang, Satubanten.com – Jelang Lebaran sudah menjadi sebuah tradisi yang dimana menjadi kewajiban bagi masyarakat Indonesia terutama yang beragama Islam untuk melaksanakan mudik kekampung halaman.

Salah satu agen bus di Balaraja Putra Dharma Wisata menyatakan bahwa pada bulan ramadhan tahun ini mejadi sebuah pintu rezeki yang cukup karena pemerintah membuka keran mudik dimana sebelumnya pada masa pandemi ditutup.

“Kami bersyukur pada tahun ini mudik diperbolehkan karena pada masa pandemi sebelumnya saat menjelang lebaran kami tidak bisa jual tiket,” ungkap Ibu Ning pemilik agen bus Putra Dharma Wisata pada Satu Benten News

Ia juga menyatakan peningkatan pembelian tiket sejak awal ramadhan pada tahun ini sangat meningkat drastis.

“Kita setiap hari bisa melayani 60 tiket pemberangkatan untuk setiap PO yang kami pegang,” ungkapnya.

Salah satu calon penumpang Doni mengatakan bahwa ia membeli tiket jauh jauh hari karena takut kehabisan tiket melihat pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk melaksanakan lebaran dikampung halaman.

“Saya membeli tiket jau-jauh hari supaya tidak kehabisan tiket karna pemerintah saat ini sudah membolehkan mudik jika sudah Vaksin Booster,” Ungkapnya.

Dalam wawancara bersama Satu Banten Ibu Ning juga menyatakan Bahwa pemesanan tiket juga bisa melalui phone sehingga penumpang yang jauh tidak perlu buru-buru untuk datang ke grai agen kami

“Jika calon penumpang yang memang banyak kesibukan atau jauh bisa memesan tiket melalui telepon kami layani dengan beberapa syarat dan ketentuan,” tutupnya (Sbs/Mhs)

Comments are closed.