Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Bupati Irna Resmikan Destinasi Wisata Alam Cipamor

13

Pandeglang, Satubanten.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan destinasi wisata alam Cipamor Kp.Kadukendi Desa Cilabanbulan Kecamatan Menes, Rabu (22/11/2023).

Peresmian wisata Cipamor oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan balon pengguntingan pita.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan rasa bangga ada investor lokal yang berkomitmen untuk memajukan daerahnya sendiri.

“Destinasi wisata alam cipamor ini adanya di wilayah Kecamatan Menes tapi tempat wisatanya sudah tingkat Kabupaten, ini sangat luar biasa, “kata Irna.

Menurutnya, keberadaan destinasi wisata alam cipamor ini tentu saja mampu mendongkrak perekonomian masyarakat serta pendapatan asli daerah (PAD), dimana dampak positifnya bisa meningkatkan kesejahteraan warga, “ucapnya.

Pemilik wisata alam Cipamor, Sukmajaya mengatakan asal muasal membangun wisata alam cipamor ini karena melihat potensi alam yang sangat subur dengan sumber mata air yang sangat melimpah, jadi sangat disayangkan jika kekayaan alam tersebut tidak bisa dikelola untuk kemajuan kampung, “katanya.

Ia mengungkapkan tujuan utama dibangunya wisata alam cipamor ini adalah untuk mengangkat harkat martabat serta kesejahteraan masyarakat asli Kp.Kadukendi, karena dengan adanya wisata alam ini, perekonomian masyarakat bergeliat, dimana para pelaku usaha UMKM ikut terlibat dan berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga sekitar, “ungkapnya. (**)

Comments are closed.