Ditutup Sementara, Astra Infra Tol Tangerang-Merak Himbau Pengguna Gunakan Jalur Alternatif

22

Tangerang, Satubanten – Demi memberika kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan pengerjaan pelebaran jembatan di Overpass Balaraja.

Diketahun saat ini sedang berjalan pengerjaan dan telah sampai pada pemasangan Erection Girder di Overpass Balaraja Barat KM 39+300, yang akan berjalan selama hari terhitung sejak Senin, 22 Januari hingga Jumat, 26 Januari 2024, mulai pukul 22.00 – 04.00 WIB.

Dalam hal ini pihak Astra Infra Tol Tangerang-Merak meminta agar para pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif agar tidak terjadi penumpukan kendaraan hingga pengerjaan selesai.

“Bagi pengguna jalan yang akan melintasi arah ke Jakarta dan Merak dapat melalui keluar Gerbang Tol Balaraja Timur, masuk kembali Gerbang Tol Cikande,” jelas Astra Infra Tol melalui akun Instagram resminya, @astratoltamer.

Pihak pengelola disini Astra Infra Tol juga menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan bagi para pengguna layanan tol.

“Hindari mendahului dari bahu jalan serta rencanakan perjalanan Anda agar sampai tujuan dengan selamat,” kata Astra Infra Tol Tangerang-Merak.

Comments are closed.