Dispora Banten Kunjungi Venue, Pastikan Kelancaran Gelaran POPDA XI

11

Tangerang, Satubanten.com- Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke XI tahun 2024, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten selaku SC (Steering Committee) dengan Dispora Kota Tangerang selaku OC (Organizing Committee) dan Technical Delegate lakukan survey venue.

Survey venue atau kunjungan ke lokasi-lokasi yang akan digunakan untuk bertanding pada Popda XI mendatang dilakukan Dispora Banten pada Kamis, 29 Februari 2024.

“Kemarin kami visit ke beberapa lokasi untuk memastikan kelayakan venue pertandingan POPDA XI 2024 di Kota Tangerang yang akan dilaksanakan pada 8-13 Juni 2024 mendatang,” kata Kepala Bidang Prestasi Olahraga, Herry Purnomo, kepada Radar Banten, Jumat, 1 Maret 2024.

Lanjut Herry, beberapa venue yang dikunjungi Dispora Banten di antaranya adalah Stadion Benteng Reborn untuk Venue Sepakbola dan Atletik, GOR Nambo Jaya untuk venue Taekwondo, GOR Dimyati Tangerang untuk venue Bola Basket serta venue cabor lainnya.

“Seperti yang telah disampaikan Kadispora Banten pada rapat forum data lalu, kami langsung melakukan survey venue untuk mengetahui kelayakannya untuk melangsungkan pertandingan,” tuturnya.

Ia berharap, kontingen Banten mampu menghasilkan prestasi yang baik pada gelaran POPDA XI di Kota Tangerang mendatang.

“Semua venue sudah cukup baik, kami harap atlet-atlet pelajar Banten mampu bersaing dan mendapatkan prestasi yang membanggakan,” harapnya. (adv)

Comments are closed.