Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus Tegaskan Tidak Ada Penambahan Jumlah Tim Liga 1 di 2024/2025

10

Satubanten.com- Isu perubahan jumlah tim yang berlaga Liga 1 2024/2025 mencuat ke permukaan. Ini bukan kali pertama kabar serupa muncul.

Rumor penambahan jumlah peserta Liga 1 juga sempat muncul pada akhir Oktober 2023 lalu. Isinya sama yakni ada kabar yang mengatakan Liga 1 2024/2025 akan diiikuti 20 tim.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, kembali menegaskan kabar tersebut tidak benar.

Menurut Ferry, PSSI juga sudah menegaskan tidak ada perubahan komposisi kontestan Liga 1 dalam waktu dekat. PT LIB pun dengan tegas akan mengikuti aturan yang sudah ada.

Sama dengan penegasan yang sudah disampaikan sebelumnya, Ferry Paulus juga mengingatkan perubahan sistem dan format kompetisi tidak bisa dilakukan secara mendadak. Ada proses yang panjang dan harus dilakukan lewat Komite Eksekutif PSSI.

Selain itu, Ferry Paulus juga menegaskan komitmen PT Liga Indonesia Baru. Organisasinya itu disebut ingin terus meningkatkan kualitas tata kelola kompetisi di Indonesia.

“Kami konsisten dalam implementasi format, sistem dan regulasi yang telah ditetapkan sejak awal. Sekali lagi, kami selalu patuh dan taat terhadap keputusan PSSI.” (**)

Comments are closed.