Diremehkan Hotel Bintang 5, Raffi Ahmad Tunjukan Jumlah Followers Instagramnya

173

Satubanten.com- Baru – baru ini, beredar potongan video Raffi Ahmad yang sedang menceritakan pengalaman tak terduganya ketika liburan di Negara Eropa. Diceritakan ketika itu Raffi bersama sang istri tercinta, Nagita Slavina mengunjungi Belanda.

Raffi merasa kesal karena ketika menyantap makanan, ditemukan ada beling di dalamnya. Namun setelah melakukan komplain, ternyata tak terlalu digubris oleh pihak restoran.

“Saya pernah ke Belanda tahun lalu, waktu itu saya makan sama istri saya, makan sama gigi, di Belanda, lagi breakfast, di makanannya ada beling, tapi nggak tau, orang Asia kali ya cuma digituin aja, ya udah kesel,” curhatnya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menceritakan saat di Amsterdam ia menemukan adanya tikus di salah satu hotel bintang lima tempatnya menginap.

“Pas di kamar ada tikus salah satu bintang 5, sorry di gini gini udah, ketemu manajernya dong, dicuekin kesel,” ungkapnya.

Hingga kemudian Raffi komplain lagi dengan memperlihatkan akun Instagram centang biru miliknya yang punya puluhan juta followers. Usai melihat jumlah followers, Raffi langsung dipindah ke kamar penthouse. Bahkan pegawai hotel sampai minta maaf pada Raffi karena jumlah followersnya melebihi jumlah penduduk Belanda.

“Lalu saya turun iseng, saya kasih liat Instagram, kaget dia lihat followers segitu pak, langsung besoknya dipindahin kita ke penthouse, dipindahin sampai minta maaf, minta maaf,” sambung Raffi.

Dia pun mengakui kehebatan sosial media.

“Jadi itu padahal hebatnya sosial media dia sampai mikir begini ‘ha followers segitu itu waktu itu masih 40 juta, negara Belanda aja gak nyampe 20 juta penduduknya, lu siapanya presiden’, digituin,” ucap Raffi terbahak. (**)

Comments are closed.