Dimulai Besok, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Virtual Job Fire Edisi Awal Tahun

15

Tangerang, Satubanten – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) akan kembali menggelar Virtual Job Fair edisi Januari 2024. Pada pembukaan pertama ini ada sekitar 1.557 lowongan pekerjaan yang ada dalam Virtual Job Fair.

Diketahui nahwa ada sekitar 36 formasi jabatan, dari 14 perusahaan yang terlibat. Dalam virtual Job Fair yang akan digelar esok Selasa, 30 Januari pada pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kepala Disnaker, Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan menjelaskan dari 1.557 lowongan ada 1.242 lowongan untuk kualiafikasi pendidikan SMA sederajat, 273 lowongan untuk Diploma Tiga dan Strata Satu dengan 42 lowongan.

“Lowongan yang ada di khusus bagi mereka warga ber-KTP Kota Tangerang. Ribuan lowongan tersebut dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE dengan;” ujarnya.

“Pilih menu Layanan Ketenagakerjaan, pilih Tangerang Cakap Kerja dan pilih fitur Job Fair,” papar Ujang, Senin (29/1/24).

Ia pun menjelaskan, Virtual Job Fair akan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Tangerang TV. dimana nantinya fasilitas ini akan digunakan oleh masing-masing perusahaan untuk memaparkan perusahanyya dan sekaligus wadah untuk tanya jawan antara peserta dan perusahaan.

“Manfaatkan program ini, untuk mengubah kehidupan yang lebih baik. Siapkan seluruh dokumen kalian dan pilih perusahaan yang sesuai dengan kompetisi diri,” imbaunya.

Comments are closed.