Dilantik Jadi Wasekjen Hipmi Pusat, Tanto : Kita Dorong Investor Ke Pandeglang

18

Satubanten.com – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban dilantik menjadi Wakil Sekretaris Jendral Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Wasekjen Hipmi) Pusat, di Hotel Kempinski Grand Ballroom Jakarta Senin (20/2/2023).

Dengan dilantiknya jadi Wasekjen Hipmi pusat, menurut Tanto dirinya akan lebih mendorong para Investor untuk datang ke Pandeglang.

“Alhamdulillah proses pelantikan ini berjalan lancar dihadiri presiden dan menterinya, saya dipercayakan jadi Wasekjen, saya dapat memberikan kontribusi lebih banyak untuk mendorong pengembangan industri di Pandeglang”, katanya.

Menurut Tanto, pengembangan industri dan pariwisata di Pandeglang merupakan visi misi Bupati Irna dan dirinya sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

“Sesuai visi misi ibu Bupati kita akan terus kembangkan industri di Pandeglang diantaranya melaui konekting Hipmi”, ujarnya.

“Dengan konekting ini kami harap para pengusaha muda Indonesia mau berinvestasi di Pandeglang”, pungkasnya.

Acara pelantikan Badan Pengurus Pusat HIPMI masa bakti 2022-2025 dihadiri orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo. Dan Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan lainnya. (**)

Comments are closed.