Dikerjain Teman-Teman di The Prediksi, Ulang Tahun Gading Marten, Tora Sudiro, dan Wendy, Kenakan Kostum Superhero

26

Jakarta,- Baru-baru ini, tiga anggota klub sepeda motor The Prediksi, Gading Marten, Wendy Cagur dan Tora Sudiro berulang tahun dalam jarak berdekatan.

Mulai dari Gading Marten yang berulang tahun ke-42, Wendy Cagur ke-45 tahun dan Tora Sudiro ke-51 tahun.

Pada momen ulang tahunnya, Gading Marten, Tora Sudiro, dan Wendy pun mendapat kejutan yang tentu saja tak biasa dari anggota lain di klub motornya.

Tora Sudiro mengatakan bahwa sebenarnya semua anggota The Prediksi sudah membuat janji akan datang mengenakan kostum superhero. Namun, rupanya hanya mereka bertiga yang dikerjai oleh anggota lainnya.

“Janjiannya semua datang pakai baju superhero, ternyata yang ulang tahun yang dikerjain. Jaya jaya jaya bangs*t,” kata Tora Sudiro.

Gading Marten pun mengeluh bahwa dirinya membutuhkan waktu setengah jam untuk memakai kostum tersebut dan ternyata hanya untuk dijadikan bahan ketawa anggota geng motornya.

“Group anj*ng emang! yang ulang tahun kena semua. Pakai bajunya setengah jam. Nyampe diketawain doang bangs*t! Ada grup di dalam grup ya ini. Ngakak sampai nangis, berhasil surprisesnya. F*ck you all so much,” ujar Gading Marten.

Bahkan, Wendy Cagur pun hanya terduduk lemas sambil ketawa ketika mengetahui dirinya hanya dikerjai oleh anggota The Prediksi dengan memakai kostum Wonder Woman. (**)

Comments are closed.