Diduga Mengejar Klakson Telolet, Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Bus

66

Merak, SatuBanten – Nasib miris dialami bocah berusia 5 tahun yang tewas terlindas bus saat berburu klakson telolet di Jalan Raya Merak, Kota Cilegon, Banten, Ahad (17/3/2024) siang.

Korban bernama Rendi, warga Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon, Banten. Korban tewas terlindas bus AKAP dengan nomor polisi BG 7144 W saat akan masuk ke Dermaga eksekutif Pelabuhan Merak.

Dalam video CCTV yang didapat satubanten.com, terlihat korban berlari bersama teman-temannya meminta klakson bus yang dikemudikan Timbul Jaya (33), warga Pagar Alam, Sumatera Selatan. Namun, korban terjatuh saat berlari mengejar bus yang terus melaju dari arah Cilegon hingga masuk ke dermaga eksekutif Pelabuhan Merak.

Tubuh korban yang terjatuh karena tersenggol badan bus terlindas ban belakang sebelah kiri hingga dinyatakan tewas di tempat. “Kejadian tadi siang jam 13.30 WIB di depan dermaga eksekutif saat pejalan kaki (korban) berlari di samping kendaraan bus meminta telolet,” kata Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Ipda Dwi Maryanto.

Dikatakan Dwi, korban tewas di lokasi, lalu petugas setempat membawa korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. “Akibat dari kejadian tersebut saudara Rendi meninggal dunia di TKP dan di bawa ke RSKM Cilegon,” pungkas Dwi.  (***)

Comments are closed.