Didatangi Ketua DPC Demokrat, Iing :Siap Mengikuti Tahapan Penjaringan Balonbup Pandeglang

21

Pandeglang, Satubanten – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pandeglang, Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani, menyambut baik kehadiran Ketua DPC dan tim Satgas Pilkada 2024 Partai Demokrat Pandeglang.

Untuk itu, Iing dan Dewi siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan Balon Bupati Pandeglang, yang ditetapkan semua Parpol termasuk Partai Demokrat.

Apalagi, momentum tersebut dijadikan sebagai ajang lebih mengakrabkan dan lebih mempererat tali silaturahmi.

“Saya dan teh Dewi, merasa sangat terhormat didatangi Ketua dan tim Satgas Pilkada 2024 DPC Partai Demokrat Pandeglang,” kata Iing, Rabu (8/5/2024).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang MM. Fuhaira Amin menegaskan, kehadirannya dengan tim Satgas Pilkada 2024, merupakan rangkaian dari proses penjaringan Balonbup Pandeglang menuju Pilkada serentak mendatang.

“Selain untuk silaturahmi, momentum ini juga kami manfaatkan untuk mendalami profil Balonbup yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat,” kata Fuhaira.

Menurut Fuhaira, proses penjaringan masih berjalan. Siapapun Balonbup Pandeglang yang akan diusung Partai Demokrat, akan diputuskan oleh DPP.

Comments are closed.