Di Tengah Situasi Penuh Komedi, BCL Tetap Fokus Saat Bernyanyi

75

Satubanten.com- Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari (BCL) hadir sebagai bintang tamu di program TV LAPOR PAK!. LAPOR PAK! yang merupakan acara komedi kriminal yang diisi oleh para komedian papan atas. Kehadiran BCL yang merupakan aktris sekaligus penyanyi di acara tersebut pun langsung mencuri perhatian.

Selain berpura-pura punya masalah yang perlu dilaporkan, BCL juga sempat menyanyikan sebuah lagu. Penampilan BCL yang tetap bagus dalam menyanyikan sebuah lagu berjudul “Kecewa” di tengah situasi penuh komedi tersebut pun disoroti oleh warganet.

Bahkan, Hesti Purwadinata yang merupakan salah satu pemain, mengunggah ulang video tersebut di akun Instagram pribadinya.

Pada awalnya, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiki Saputri menawarkan diri untuk jadi backing vokal.

“Tolong ya ini Kak Unge, aduh harus siap mental aja nih sama kita” tutur Ayu Ting Ting sebelum BCL menyanyi.

Aksi Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiki Saputri saat jadi backing vokal pun benar-benar mencuri perhatian. Tiga komendian perempuan tersebut terlihat memberikan efek yang lucu pada lagu yang berlirik sendu tersebut.

Saking lucunya momen tersebut, netizen sampai terheran-heran melihat BCL yang tidak tertawa sama sekali.

BCL pun dipuji sangat kuat karena bisa tetap fokus menyanyi dengan penuh penghayatan. Padahal, suara para backing vokalnya lebih dominan daripada musik piano yang mengiringi.

“Koo bisaa yaa bcl ngk ketawa pas nyanyii ” tulis salah satu warganet. (**)

Comments are closed.