Desta dan Natasha Rizki Resmi Bercerai

13

Satubanten.com- Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai. Perceraian keduanya diputus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (19/6). Keduanya diwakili pengacara untuk datang ke pengadilan. Selain perceraian, mereka sepakat untuk mengurus anak secara bersama.

“Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Tak ada perebutan harta gono-gini maupun hak asuh anak dalam perpisahan keduanya. Anak bakal tinggal bersama Natasha Rizki, tapi Desta bebas berkunjung untuk mengasuh bersama-sama.

“Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama,” tutur Dolly Siregar.

“Nominal nggak bisa kita sampaikan. Tapi yang jelas, permohonan yang diajukan saudara Desta sudah dikabulkan majelis hakim,” ujar pengacara Desta, Hendra Siregar.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki menikah pada April 2013. 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga anak. Namun sayang, satu dekade menjalani pernikahan, Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Mei 2023. Sebulan diproses, keduanya kini resmi bercerai. (**)

Comments are closed.