Des Ganjar Banten Dukung Ganjar Presiden: Pemimpin Terbaik untuk 2024

11

Serang, SatuBanten – Ratusan masyarakat Banten mengatasnamakan Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Banten mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden RI pada 2024. Dukungan tersebut muncul lantaran Ganjar dinilai pemimpin berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

 

Ketua Relawan Des Ganjar Banten, Agus R Wisas menyebut, Ganjar adalah pemimpin terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Hal ini disebabkan lantaran gerak cepat dan kepedulian Ganjar dalam mengatasi masalah hingga masyarakat terbawah.

 

“Ini adalah relawan independen yang tujuannya ingin presiden 2024 adalah Ganjar Pranowo, karena dia berpengalaman jadi gubernur, dan selama gubernur track record nya baik. Pak Ganjar itu pemimpin yang terbaik di 2024,” ucap Agus di Kebon Kubil, Sumurpecung, Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Senin (18/4/2022).

 

Agus bilang, deklarasi ini merupakan kepedulian dari unsur ibu-ibu, milenial, dan masyarakat lainnya di pelosok desa yang menyatukan suara untuk mendukung Ganjar. Dia berkomitmen akan menggaet masyarakat lainnya dari kabupaten kota hingga ke tingkat desa.

 

“Alhamdulillah yang hadir hari ini dari 8 kabupaten kota dan didominasi ibu-ibu serta milenial. Kita akan road show, melakukan yang sama di kota kabupaten setelah itu kecamatan dan terus sampai ke tingkat desa pelosok,” ucap Agus.

 

Agus menegaskan, para relawan saat ini juga memiliki konsen terhadap pembangunan desa untuk negeri. Menurut Agus, kemajuan suatu desa berarti meningkatkan kualitas negara itu sendiri.

 

Lebih lanjut, Agus berharap jika Ganjar Pranowo maju sebagai orang nomor satu di Indonesia periode 2024-2029, dapat membawa Indonesia lebih maju lagi. Yang ditandai dengan meratanya pembangunan infrastruktur, perekonomian masyarakat, serta kualitas SDM di suatu desa.

 

“Sebenernya membangun Banten, membangun desa sama dengan membangun negeri, jadi kalau desanya kuat pasti negara kuat. Inilah jadi pr kita bersama agar desa desa di provinsi Banten dan seluruh Indonesia bisa sejajar dengan desa yang sudah maju,” tutur Agus.

 

“Harapan kita tentunya bisa mengawal dan mendukung pak ganjar jadi presiden di 2024 mendatang,” imbuh Agus.

 

Sementara itu, salah satu masyarakat Banten, Diyat Iryanto (54) mengaku siap mendukung Ganjar Pranowo agar maju menjadi Presiden Indonesia. Dia menilai, dewasa ini sangat jarang seorang pemimpin yang merakyat.

 

“Sosok beliau sangat ke bawah. Intinya memperhatikan masyarakat kalangan di bawah. Sekarang Pemimpin yang bisa turun langsung seperti itu kalau ada masalah,” ungkap Diyat.

 

Selain deklarasi, relawan Des Ganjar juga menggelar borong dagangan UMKM untuk buka puasa bersama. Relawan juga menampilkan kesenian khas banten seperti Silat Bandrong dan Tarian Katun Biri. (**)

Comments are closed.