Demi Perbaiki Hubungan Dengan Sang Istri, Rendy Kjaernett Berupaya Menghilangkan Tattoo Gambar Wajah Syahnaz

34

Satubanten.com- Setelah kabar perselingkuhannya dengan salah satu adik Raffi Ahmad terbongkar, Rendy Kjaernett akhirnya memulai proses penghilangan tattoo gambar wajah Syahnaz Sadiqah. Namun Rendy mengatakan proses penghilangan tattoo tersebut dapat memakan waktu yang cukup lama.

“Sedang proses, saya kemarin sudah konsultasi sama salah satu tattoo artist-nya juga” kata Rendy.

Rendy Kjaernett sebelumnya mengakui jika tattoo yang berada di punggungnya merupakan sosok Syahnaz, seperti yang dikatakan oleh Lady Nayoan ketika kasus perselingkuhan ini mulai terbongkar.

Kini Rendy berupaya untuk menghilangkan tattoo gambar wajah Syahnaz tersebut sebagai bukti bahwa dirinya serius ingin memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan.

“Sakit ini, gak enak. Ini semuanya buat Lady, buat anak-anak buat perbaikin semuanya lah” ungkap Rendy.

Namun karena proses penghapusan akan memakan waktu yang lama, Rendy memilih untuk menimpa tattoonya agar dapat mempercepat prosesnya.

“Kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan. Solusinya buat saya ya ditimpa.” Ujar Rendy

“Ditimpa di bagian mana? Ya pasti di bagian muka. Nanti saya bakal kasih tau ke teman-teman juga” tambahnya.

Sebelumnya kepada Richard Lee pada Juni 2023, Lady Nayoan mengatakan bahwa dirinya sudah membuat keputusan untuk berpisah dengan Rendy.

Dirinya mengaku sudah mengumpulkan bukti perselingkuhan sebagai alasan untuk mengajukan gugatan, Lady bahkan tidak ragu untuk menunjukan sejumlah bukti di media sosial. (**)

Comments are closed.