Darma Bakti Super Tucano: Panglima TNI Didampingi Kasau Kunjungi Lanud Abdulrachman Saleh

18

Satubanten.com- Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., bertolak ke Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/11/2023).

Kedatangan Panglima TNI dan Kasau beserta rombongan untuk menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga empat perwira TNI AU yang gugur dalam tugas saat terbang dengan pesawat Super Tucano pada Kamis siang (16/11/2023) di Pasuruan, Jawa Timur.

Secara berturut-turut, Panglima TNI dan Kasau beserta rombongan takziah di rumah duka Letkol Pnb (Anumerta) Yuda Anggara Seta, rumah duka Marsma TNI (Anumerta) Widiono Hadiwijaya, S.A.P., M.Si., rumah duka Kolonel Pnb (Anumerta) Sandhra Gunawan, S.Sos., M.I.Pol., dan rumah duka Marsma TNI (Anumerta) Subhan, ST., M.A.P.

Kunjungan ini menjadi bentuk perhatian dan kepedulian serta rasa hormat yang tinggi dari pimpinan TNI terhadap para prajurit yang telah berkorban jiwa dan raga demi tugas negara. Panglima TNI dan Kasau memberikan dukungan moril kepada keluarga, mengucapkan rasa belasungkawa mendalam, dan berdoa bersama dengan keluarga yang ditinggalkan.

Turut mendampingi Panglima TNI dan Kasau saat kunjungan, para pejabat utama Mabes TNI dan TNI AU, serta pejabat teritorial TNI/Polri Jawa Timur dan
Malang Raya.

Comments are closed.