Dapat Bantuan 8 Unit Komputer, Camat Kosambi : Semoga Bisa Memperlancar Kinerja

13

Tangerang, Satubanten – Dalam upaya membantu proses kelancaran program kerja dan pelayanan diwilayah kosambi Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah 2 Kabupaten Tangerang memberikan delapan unit komputer sebagai bantuan kepada Kecamatan Kosambi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lobby kantor Kecamatan Kosambi tersebut dihadiri beberapa petinggi kecamatan yakni Camat Kosambi Dadang Sudrajat, PLH Sekcam Kosambi Sunartim, Ketua Karang Taruna Kosambi Herdiansyah Rukmana, Ketua KNPI Kosambi Subiyono serta manajemen Indomaret.

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah 2 Kabupaten Tangerang atas bantuan yang diberikan melalui program CSR tersebut. yang nantinya bantuan tersebut akan diarahkan bagi organisasi kepemudaan di Kecamatan Kosambi.

“Dari delapan komputer yang diberikan, ada lima unit komputer yang kita simpan di PKK, Karang Taruna, Paskibra dan KNPI. Sedangkan yang tiga lagi kita simpan di PPK,” terang Dadang.

Ia juga mengungkapkan bersyukur atas bantuan tersebut sehingga dapat memperlancar kinerja PPK Kecamatan Kosambi dalam mengolah data dan juga menginput pendataan administrasi yang ada.

“Dengan adanya bantuan ini, kita jadi merasa terbantu khususnya temen-temen organisasi juga bisa membuat administrasi surat menyurat, laporan dan juga kegiatan dengan komputer,” tuturnya.

Dadang juga berharap kedepanya pihak Indomaret tidak berhenti disini dan bisa membantu dari bidang lain seperti berbentuk beasiswa, pelatihan maupun pemberdayaan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kosambi.

“Nanti akan kami upayakan untuk mempersiapkan daftar kebutuhan dan juga keinginan dari lingkungan. Sehingga, keinginan itu bisa diwadahi oleh program-program CSR,” harapnya.

Comments are closed.