Danrem 064/MY Apresiasi PT Arwana Citramulia Yang Berperan Aktif Bantu TNI AD Dan Masyarakat

4

Satubanten.com – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna kembali melakukan touring menggunakan sepeda motor di wilayah Kodim 0602/Serang, Selasa (6/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah itu didampingi oleh para Kasi Kasrem 064/MY, para Kabalak jajaran Korem 064/MY, dan Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo. Para Babinsa Kodim 0602/Serang juga turut serta dalam kegiatan itu.

Di sela kegiatan, rombongan singgah di PT Arwana Citramulia tbk untuk beristirahat, makan siang dan bersilaturahmi dengan manajemen perusahaan yang juga dikenal dengan Arwana Ceramics tersebut.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengapresiasi PT. Arwana Citramulia yang sudah banyak berkiprah membantu TNI AD, khususnya di tingkat Kodam III/Siliwangi maupun Korem 064/MY.

Ia menyebut, kiprah PT Arwana Citramulia luar biasa biasa. Hal itu terbukti, manakala TNI ada kebutuhan tentang salah satu material rutilahu untuk TMMD itu tidak dipersulit.

“Untuk itu dalam kesempatan ini saya selaku Komandan Satuan mengucapkan terima kasih banyak. Khususnya kepada bapak Tandean Rustandi (red: Founder dan CEO PT Arwana Citramulia) yang selalu mendukung kami,” katanya.

Brigjen TNI Tatang Subarna mengajak anggotanya untuk banyak belajar dari Pak Tan bagaimana mengelola Arwana sehingga perusahaan tersebut dimiliki oleh seluruh karyawan bukan hanya miliknya.

“Rasa memiliki dan kebaikan-kebaikan yang ditebarkan Pak Tan itu saya lihat luar biasa. Sehingga terbukti disaat perusahaan lain harus tengkurap, perusahaan ini tetap berdiri dengan gagahnya,” jelasnya.

“Pelajaran-pelajaran yang didapatkan itu tentunya dapat kita bawa ke satuan,” sambung Brigjen TNI Tatang Subarna.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut mendoakan semua yang terbaik untuk PT Arwana Citramulia.

“Kita merupakan bagian dari Arwana dan berkewajiban untuk mendoakan semoga perusahaan ini terus maju dan berkembang baik di Indonesia maupun di Mancanegara,” tandasnya. (Dispenad)

Comments are closed.