Dalam Rangka Jumat Berkah Sekaligus Tasyakuran Gedung Baru, Kapolsek Angsana Santuni Anak Yatim Piatu

295

Satubanten.com- Dalam rangka Jumat Berkah, Kapolsek Angsana Polres Pandeglang  santuni anak – anak yatim piatu  yang berada di Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang. Sebanyak 72 orang anak yatim piatu mendapatkan santuan berupa bingkisan dan uang saku, acara di laksanakan di Gedung Kapolsek Angsana Yang baru sekaligus tasyakuran selesainya pembangunan Gedung Polsek Angsana yang baru . Jumat 16 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Angsana Iptu, AR Taufik didampingi Ibu Bahyangkari Polsek Angsana. Kegiatan santunan anak yatim piatu di selenggarakan setiap hari Jumat, semenjak bertugas di Polsek Angsana, hal tersebut dilakukan sebuah bentuk perhatian dan tanggungjawab kepada anak-anak yatim piatu yang berada di wilayah tugasnya yaitu wilayah hukum Polsek Angsana.

” Polri selalu hadir untuk masyarakat hal ini kita lakukan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian polri untuk warga yang membutuhkan terutama anak anak yatim piatu, kita sudah beberapa Jumat melaksanakan giat ini, walau tidak seberapa yang kita berikan, namun semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidupnya,” ungkapnya.

Polsek Angsana Polres Pandeglang, khususnya Polsek Angsana memprogramkan Jumat berkah, untuk membantu masyarakat merupakan hal yang harus kami laksanakan, lebih lanjut Kapolsek mengatakan “Pesan kami kepada anak – anak yatim piatu agar jangan bersedih apalagi berputus asa dalam menjalani kehidupan ini, kami yakin segala sesuatu hal permasalahan tentu akan ada jalan keluarnya.” tambah Kapolsek

” Anak yatim piatu adalah tanggungjawab kita bersama, mereka jangan sampai terlantar, kalau mereka terlantar berdosalah kita, maka ini yang kita lakukan adalah bentuk perhatian dan tanggungjawab kita, kemudian acara ini juga sekaligus sukuran atas selesainya gedung Polsek Angsana yang baru, semoga apa yang kita lakukan  mendapatkan keberkahan,” tutup Kapolsek

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Angsana, Danposmil, TKSK, Tokoh Masyarakat dan semua Personil anggota Polsek Angsana. (sbs)

Comments are closed.