Dalam Apel Hari Kesadaran Nasional: Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat, Serahkan 2.000 Sertifikat Aset Kepada Seluruh Camat Kota Serang

15

Serang, Satubanten.com- Pemerintah Kota Serang melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, menggelar apel Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintah Kota Serang yang dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat aset dari BPN, penyerahan benih cabai, dan penyerahan kadedeh dari Korpri Kota Serang bagi pensiunan ASN.

Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat mengatakan, Apel Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap bulan di tanggal 17 bukan hanya sekedar momentum seremoni dan/atau ucapan saja. Namun, lanjut Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat, juga sebagai momentum mengekspresikan diri untuk lebih mengevaluasi kinerja dan program kedepan.

“apel hari kesadaran nasional ini bagian dari mengevaluasi kinerja dan juga merencanakan langkah-langkah ke depan,” ucap Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat dalam sambutannya, Rabu (17/01/24).

“yang kedua penyerahan kadedeh seperti yang telah kita lihat tadi ada sebanyak 10 orang kadedeh bukan sekedar simbol namun juga representasi dari kebersamaan dan kerja keras seluruh anggota Korpri Pemerintah Kota Serang,” imbuhnya

Selanjutnya, apel hari kesadaran nasional ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat aset dari Badan Pertanahan Nasional kepada Pemerintah Kota Serang sebanyak kurang lebih 2.000.

“alhamdulillah sudah diserahkan tadi oleh saya kepada para Camat mudah – mudahan segera ditindaklanjuti untuk ke masyarakat,” pesan pejabat wali kota Serang Yedi rahmat

“dan terus dilanjutkan penyerahan benih cabai dari Bank Indonesia kepada perwakilan ibu PKK, Karang Taruna, Dharmawanita, serta Korpri,” tutup penjabat wali kota Serang Yedi rahmat. (**)

Comments are closed.