Daftarkan Citayam Fashion Week Sebagai Brand, Baim Wong Dikecam

118

Satubanten.com- Citayam Fashion Week memang selalu menjadi bahan perbincangan publik saat ini. Keramaian ini didominasi oleh para remaja yang mengenakan pakaian unik di sekitar stasiun BNI City, Dukuh Atas.

Kepopularan fenomena ini tentunya menarik perhatian para selebriti untuk meyambangi tempat tersebut. Salah satu selebriti yang ikut terjun yaitu ada pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Setelah beberapa waktu silam Paula mendatangi area Dukuh Atas sembari melakukan fashion show, kemudian ia mendatangi rumah Bonge dengan menawarkan kelanjutan Citayam Fashoon Week kedepannya.

Diketahui saat ini PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) pada Rabu (20/7).

Nantinya Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan yang menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidka dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Kabar ini tentunya langsung menjadi bahan perbincangan netizen dan juga menjadi trending topic di Twitter. Mereka menganggap bahwa Baim dan Paula berusaha untuk menyingkirkan kalangan menengah ke bawah dan mengambil keuntungan dari popularitas Citayam Fashion Week.

Namun, Baim Wong telah membuka suara lewat pernyataan tertulis. Baim Wong mengaku mendaftarkan Citayam Fashion Week karena ingin menyediakan wadah legal bagi siapa pun yang terlibat. Baim juga mengklaim bahwa langkah mendaftarkan Citayam Fashion Week sudah dilakukan atas izin Bonge dan teman-temannya. (**)

Comments are closed.