Cristiano Ronaldo Selangkah Lagi Memecahkan Puasa Gelarnya

34

Satubanten.com- Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, di ambang trofi perdana setelah 2 tahun puasa gelar. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- terakhir kalinya mengangkat trofi yakni ketika membawa Juventus menjuarai Coppa Italia 2020-2021.

Sejak itu, pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut harus merasakan paceklik gelar juara dalam kurun waktu dua tahun. Namun, Cristiano Ronaldo nampaknya selangkah lagi dapat memecahkan puasa gelarnya dalam waktu dekat di Liga Champions Arab 2023.

Sebab, Cristiano Ronaldo baru saja sukses membawa Al Nassr lolos ke final Liga Champions Arab 2023. CR7 mencetak gol kemenangan Al Nassr atas Al Shorta 1-0 di semifinal yang digelar di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, pada Rabu (9/8/2023) malam WIB.

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada pada menit ke-75. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu membobol gawang klub Irak tersebut via eksekusi tendangan penalti yang membuat Al Nassr lolos ke final Liga Champions Arab 2023.

Di final, Al Nassr akan menantang Al Hilal yang sebelumnya sukses mengalahkan Al Shabab 3-1 di semifinal. Laga final antara Al Nassr vs Al Hilal dijadwalkan bakal dilangsungkan pada Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Dengan begitu, Cristiano Ronaldo di ambang trofi perdana setelah 2 tahun puasa gelar. Jika sukses mengantarkan Al Nassr juara Liga Champions Arab 2023, maka CR7 akan merebut gelar pertamanya sejak terakhir kali mengangkat trofi saat Juventus juara Coppa Italia 2020-2021. (**)

Comments are closed.