CINTA INDONESIA PKS Kecamatan Tangerang Gelar Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan

257

 Tangerang.Satubanten.com –Semarak perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 masih terasa gaung nya sampai hari ini. Sabtu, 27 Agustus 2022 bertempat di Kantor DPD PKS Kota Tangerang tampak hadir puluhan kader dan simpatisan PKS dalam rangka mengikuti acara “Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan” yang diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Tangerang.

Ero Sukarna selaku Sekretaris DPC dan juga Ketua Panitia acara mengatakan bahwa hari ini ada 35 orang peserta lomba Cerdas Cermat yang berasal dari 8 kelurahan yang ada di kecamatan tangerang.

“Acara ini merupakan wujud dari rasa cinta para Kader PKS pada negara. Alhamdulillah peserta nya cukup banyak, ada sekira 35 peserta terdiri dari campuran pria dan wanita. Selain menguji tentang wawasan kebangsaan acara kali ini juga tak melepaskan sisi hiburan nya yang disertai dengan hadiah doorprize yang melimpah.” Pungkas Ero pada satubanten.com

Turut hadir Arif Wibowo Ketua DPD PKS Kota Tangerang. Ia tampak pada sesi penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba. Dalam keterangan nya Arif mengapresiasi acara Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan ini.

Menurut Arif, acara ini setidaknya mampu merefleksikan kembali semangat serta nilai-nilai perjuangan dan nasionalisme para pahlawan. Ia berharap dari para kader PKS akan terus hadir semangat yang berkobar dalam rangka membangun bangsa. Seperti tema acara hari ini “Cinta Negara Bersama Partai Keadilan Sejahtera”.

Ia juga menambahkan bahwa PKS hadir untuk memfasilitasi, memperjuangkan dan mengembalikan kembali kejayaan Bangsa Indonesia di panggung dunia. Untuk itu, rasa cinta kepada negara, semangat rela berkorban harus terus tumbuh dalam diri kita khusus nya pada para pemuda, karena mereka lah yang akan mewarisi negeri ini.

“PKS siap berkolaborasi dengan segenap elemen bangsa dalam membangun negeri ini. Kita akan songsong kembali kejayaan Bangsa Indonesia di panggung dunia. Dan kami sadar itu bukan tugas yang mudah, butuh kerjasama dari kita semua.” Pungkas Arif.

Comments are closed.